Aris Muhammad : “Saya Pasti Maju di PILKADA NTB”

0

Kabarlombok.com – MATARAM. Kepastian Bendahara Umum Partai Bulan Bintang, Aris Muhammad untuk maju dalam Pilkada NTB 2018 disampaikannya dalam slahturahmi dengan masyarakat di Mataram, Jumat (19/5). Namun, Aris Muhammad menegaskan sampai  hari ini belum memiliki pasangan dalam pilkada nanti.

Keyakinan tersebut berdasarkan hasil pertemuan dengan berbagai kelompok masyarakat serta para tokoh agar maju menjadi calon Wakil Gubernur NTB mendatang. “Dari diskusi serta sosialisasi yang telah dilakukan, masyarakat di Bima dan Dompu sangat mendukung saya untuk maju dalam Pilkada NTB 2018,” ujarnya.

Lebih-lebih keluarga besarnya di Dompu dan Bima ketika mengetahui akan maju dalam pemilihan mendatang menyambut baik bahkan mendukungnya dengan ikut mensosialisasikan kepada masyarakat lainnya. Sebagai putra asli NTB, Aris Muhammad melihat momentum pilkada sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan untuk melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar lebih baik lagi.

Berbagai mekanisme dan sosialisasi sudah dilakukan, walaupun belum tahu siapa yang akan di pasangakan. Karena dalam politik sangat dinamis berpasangan dengan siapapun, sewaktu waktu bisa berubah. “Manusia hanya beriktiar, yang menentukan adalah Allah SWT. Saya maunya dengan tokoh yang memilki elektabilitas yang tinggi seperti Ahyar Abduh, Suhaili, atau AlI BD. Tokoh-tokoh kharismatik yang patut kita banggakan, kita sebagai warga NTB sangat beruntung memiliki mereka,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Aris Muhammad menegaskan belum memiliki pasangan dalam Pilkada NTB dan menyerahkan semuanya pada mekanisme Partai PBB, sebaliknya juga calon gubernur ada mekanisme dan memberikan keluasan untuk berkomunkikasi dengan PBB, “Kalau bisa diibaratakan dalam menentukan pasangan sepert menyerahkan pada mekanisme pasar, mana calon yang berpeluang untuk dipasangkan,” katanya.

Keinginan Aris tersbut juga mendapat respon dari masyarakat. Menurut Irpan MH Sulaiman, salah satu tokoh masyarakat Bima di Mataram sangat mendukung ada calon dari Pulau Sumbawa untuk berkiprah di pilkada mendatang, “ Selama ini masyarakat Bima dan Dompu sudah seia sekata untuk mengusung Aris Muhammad menjadi calon Wakil Gubernur NTB mendatang. Dari silahturahmi dan sosialisasi, sosok Aris bisa diterima,” ujarnya.

Irpan berharap dengan munculnya sosok Aris ini bisa menjawab keinginan masyarakat Dompu agar ada putra asli Dompu yang menjadi pemimpin NTB, supaya putra-putri terbaik Dompu memilik termpat yang strategis dalam membangun NTB di masa mendatang.(ko)

LEAVE A REPLY