Apa Kata TGB Tentang Sosok H Moh Amin?

0

kabarlombok.com | Mataram

TGB Dr. HM Zainul Majdi, MA menyatakan kekagumannya terhadap sosok pendampingnya yakni H Moh Amin selama mendapingainya 4 tahun belakangan ini. Ungkapan ini disampaikan Gubernur NTB kepada sejumlah awak Media di Mataram.

“Beliau (Wagub H Moh. Amin-red) sosok Wagub yang memegang kuat komitmen dalam menjalankan tugas ‘ Sebut TGB Zaninul Majdi.

Soal keputusan Amin yang memilih maju pada Pilkada NTB 2018 mendatang berpasangan dengan H Suhali FT disebut TGB sebagai hak wakilnya tersebut sebagai warga Negara. Bahkan TGB mendukung keputusan Amin tersebut dan yakin karena dengan maju pada Pilkada adalah sebagai bagian dari proses mengabdikan diri untuk NTB.

Wakil Gubernur NTB H Moh Amin yang diminta tanggapannya mengenai sanjungan TGB itu dianggap sebagai penghargaan dari atasan. Dikatakan Amin, sosok TGB bukan saja seorang atasan didalam pemerintahan namun seorang Guru dan pribadi yang ia kagumi.

“Saya pribadi dan keluarga bukan saja menghormati beliau pribadi, tapi keluarga besar beliau juga sebagai panutan kami sekeluarga” ucap Amin Ta’zim.

Lebih lanjut Amin mengungkapkan pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur kembali tidak akan mengganggu tugasnya saat ini. Ketua DPW Partai Nasdem NTB ini menyatakan komitmennya akan tetap mengutamakan tugas Kedaerahan kurun sisa satu tahun masa jabatannya ini.

Menurut Amin agenda Rakyat lebih penting ketimbang persoalan Pilkada ini. Baginya tugas sebagai Wakil Gubernur merupakan kepercayaan masyarakat NTB yang harus dijalankan sampai sisa masa jabatannya satu tahun kedepan.

“Saya akan tetap menjaga kekompakan dengan TGB, dan Insyaallah tidak akan terpengaruh dengan dinamika politik menjelang Pilkada” Tegas Amin mantap. (mil)

LEAVE A REPLY