Apa Jawaban Maud Adam Disebut “Nyelonong” Oleh Daeng???

0
Maud Adam (Kemeja putih) bersama Sekjen DPP Golkar Idrus Marham

Kabar Lombok – Lombok Timur. Pernyataan Daeng Pelori, Ketua DPD II Golkar Lombok Timur beberapa hari lalu di KabarLombok.com ditanggapi datar oleh Maud Adam. Anggapan “Nyelonong” karna kemunculan namanya disbut-sebut tidak menlaui proses normatif partai.

Baca : Pilkada Lotim: Daeng Pelori Sebut Maud Adam “Nyelonong:

“Tidak baik bersikap apriori seperti itu, kita sama sama kader Golkar dan memiliki hak politik yang sama,” tepis Maud Adam via ponsel kepada KabarLombok.com, Minggu (07/5).

Maud Adam merasa bersyukur jika benar namanya disebut oleh Ketua Pengurus Harian DPD I Golkar NTB Lalu Misbah Mulyadi sebagai Cawabub Lombok Timur berpasangan dengan HM Syamsul Luthfi. Meskipun sudah disebut atau usulkan oleh DPD I Golkar, Maud Adam mengaku biasa saja. Baginya pengakuan masyarakat akan kemampuannya sehingga diberikan kepercayaan itu dianggap jauh lebih membanggakan. Baca: Dukungan untuk HM Syamsul Luthfi Makin “Deras”

“Kita lihat saja nanti hasil survei yang akan dilakukan Golkar, siapa yang diinginkan oleh publik Lombok Timur, jika hasil survei ternyata hasilnya bukan saya, maka saya akan tetap all out berjuang atas nama partai,” ucap pengurus DPD I Golkar NTB ini berdiplomasi.

Bagi Pria kelahiran Lendang Nangka Masbagik ini semakin banyaknya kader Golkar yang muncul kepermukaan dan terjaring menjadi cikal bakal calon harus dilihat sisi positifnya. Dengan disebutnya nama -nama kader Golkar oleh masyarakat lebih dilihat sebagai kepercayaan terhadap Golkar sebagai partai besar.

Politisi Golkar yang berprofesi sebagai pengusaha ini sedikit memberikan penjelasan mengenai ramainya dirinya disebut oleh publik. Maud menjelaskan sudah membentuk Relawan sejak beberapa bulan lalu dan kini sudah mencapai pelosok Lombok Timur.

“Tidak sepenuhnya benar jika nama saya muncul karna kedekatan personal dengan pengurus DPD I Golkar NTB” bantah Maud Adam saat ditanya apa alasan santernya namanya menjadi pilihan DPD I Golkar untuk mendampingi Ketua DPC Demokrat Lombok Timur HM Syamsul Luthfi.

LEAVE A REPLY