Anak Yatim Doakan Hanura Sukses pada Pemilu 2019

0

Kabarlombok.com – Mataram

Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah di manfaatkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Hati Nurani Rakyat (DPD) Hanura NTB untuk melakukan sejumlah kegiatan sekaligus berbagi dengan masyarakat.

Sebelumnya para pengurus DPD Hanura NTB melakukan kegiatan bagi takjil kepada pengguna jalan yang di lakukan selama enam hari berturut-turut di Kota Mataram, serta menggelar lomba tahfidz al quran di Lombok Timur, kini DPD Hanura NTB Sabtu (9/6) menggelar buka puasa bersama di kantor DPD Hanura NTB di Jalan Pendidikan Kota Mataram.

Kegiatan ini tidak hanya di hadiri oleh pengurus DPD Hanura NTB, namun juga di ikuti oleh seluruh pengurus DPC Hanura se Nusa Tenggara Barat serta Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura.

Ketua DPD Hanura NTB H. Syamsu Rijal MM mengatakan kegiatan yang di gelar oleh Partai Hanura tersebut selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga beribadah di bulan yang penuh berkah ini. Khusus untuk acara buka puasa bersama ini selain di hadiri ratusan anak yatim juga di hadiri seluruh pengurus DPC Hanura se Nusa Tenggara Barat.

Kehadiran pengurus DPC tersebut menurut Rijal membuktikan bahwa kepengurusan di Hanura tetap solid dan tidak terpecah belah. Terlebih Bappilu Hanura juga ikut pada setiap acara juga mempunyai misi memperkenalkan lebih masif lagi partai ini kepada masyarakat dalam rangka menghadapi pemilu 2019.

“alhamdulilah kita sudah menggelar berbagai kegiatan pada bulan ramadhan, kegiatan ini selain dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan juga sebagai sosialisasi partai, kita mendekatkan diri dengan masyarakat, ini salah satu langkah kita sosialisasi,” paparnya.

Menghadapi 2019 Partai Hanura NTB telah melakukan berbagai persiapan bahkan target tinggi di pasang DPD Hanura NTB. Untuk DPR RI sendiri Hanura NTB menargetkan tiga kursi, sementara untuk DPRD Provinsi menargerkan delapan kursi, saat ini Hanura memiliki lima kursi di Udayana. Sementara untuk kabupaten kota Hanura NTB menargetkan setiap dapil harus memiliki masing-masing satu kursi. (bn)

LEAVE A REPLY