Amin Maknai Pilkada Sebagai Ladang Pengabdian

0

kabarlombok.com | Mataram

Berjalannya proses tahapan Pilkada sejak pendaftaran bakal calon hingga tahapan kampanye saat ini mendapat respon dari calon Wakil Gubernur H Moh. Amin. Diakuinya belakangan ini suhu politik di NTB meningkat menjelang pemilihan Kepala Daerah. Namun Ia berharap pesta demokrasi pemilihan kepala Daerah  yang akan dilaksanakan 27 Juni mendatang berjalan lancar dan damai.

Calon Wakil Gubernur Pasangan Suhaili ini juga mengajak semua pihak untuk memaknai Pilkada sebagai lahan pengabdian kepada Daerah.

“Kita harus Ikhlas dan menyerahkan hasil Pilkada ini sebagai takdir yang sudah ditentukan oleh Allah.” ungkap Ketua DPW Partai Nasdem NTB ini di Mataram Sabtu (12/5).

Lebih lanjut dikatakan jika hasil Pilkada bulan Juni nanti sepenuhnya ada ditangan masyarakat NTB. Amin meyakini masyarakat NTB secara umum sudah cerdas dalam  menentukan pilihan dengan penuh tanggungjawab. Saat ditanya mengenai Paslon lain yang menjadi rivalnya, mantan Sekretaris Partai Golkar NTB ini menyebut semua calon adalah putra terbaik NTB saat ini.

“Empat pasangan Cagub dan Cawagub adalah tokoh-tokoh terbaik NTB yang memiliki kemampuan memimpin yang cukup baik.” sebut Amin.

Disinggung mengenai keberhasilannya selama memimpin NTB bersama TGB Dr. HM. Zainul Majdi, Amin berharap siapapun yang terpilih nanti akan mempu melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan tersebut.

“Pembangunan NTB sudah berada dijalur yang benar, tinggal di sempurnakan dan ditingkatkan lagi agar lebih menyentuh masyarakat paling bawah.” Tegas Amin.

Iapun menghimbau pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mengikuti Pilkada NTB agar mampu menahan diri dan saling menghormati.

“Ini agenda rutin Demokrasi Lima tahunan, buat apa kita saling menghujat sesama saudara sedaerah, saya percaya masyarakat kita sudah sangat baik dalam memaknai Pilkada.” Pungkas Amin.

LEAVE A REPLY