Amin Hadiri Hultah NW di Anjani

0

KABARLOMBOK.COM -MATARAM. Wakil Gubernur NTB H Moh.Amin hadir pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun NWDI 82 di Anjani Lombok Timur, Minggu (23/7). Kehadiran Amin selaku Wakil Gubernur mendapat sambutan hangat dari ribuan Jam’ah yang hadir.

Antusiasnya jam’ah NW memberikan sambutan atas kehadiran Wagub NTB H Moh.Amin terlihat begitu pria kelahiran Sumbawa tersebut akan memberikan sambutan. Terdengar suara Takbir Jam’ah dan menyebut nama Amin. Tidak sedikit juga Jam’ah NW yang hadir mengkait-kaitkan kedatangan Wagub Amin ini dengan situasi politik NTB.

“Kok tumben pejabat provinsi hadir di acara Hultah di Anjani?” bisik salah seorang pengurus Cabang NW Aikmel.

Ustad pada salah satu pondok pesantren besar NW di Kecamatan Aikmel ini menceritakan, dalam kurun waku 10 tahun terahir ini nyaris tidak satupun pejabat Pemprov NTB yang pernah hadir di Hultah NW di Anjani.

“Insya Allah ini pertanda baik bagi kita semua, ketika pemimpin hadir bersama rakyatnya,” do’a sumber yang mengaku Almunus Ma’had tahun 1990 ini.

Dikonfirmasi oleh KabarLombok.com via telpon, Wakil Gubernur Amin menyebut kehadirannya pada acara Hultah NW di Anjani sebagai Perwakilan Pemprov. Amin menepis kehadiranya ada kaitannya dengan situasi politik NTB menjelang Pilgub.

“Saya hadir mendampingi Pak Osman Sapta (Ketua DPD RI),” jawab Amin singkat.

Wagub Amin menyampaikan terimakasih kepada jam’ah NW,terutama kepada Ummi Hj Sitti Raihanun. Amin memuji kehangatan Ummi Sitti Raihanun berintarksi dengan tamu undangan,termasuk dirinya. (Mil)

LEAVE A REPLY