Alumni “92” SMPN 2 Ampenan Gelar “Temu Kangen”

0

Kabarlombok.com – Mataram

Silaturrahmi memperkuat persaudaraan. Itulah sebenarnya salah satu hikmah yang bisa diambil dan dirasakan oleh setiap pribadi yang selalu menjaga tali silaturahmi sebagai perekat persaudaraan antar sesama. Pun halnya dengan gelaran “Temu Kangen” Alumni “92” SMPN 2 Ampenan di Sayang-Sayang Mataram Sabtu (23/6).

“Temu Kangen” tersebut dihadiri perwakilan kelas mulai dari kelas A sampai kelas D. Ketua panitia Abdurrahim sekaligus perwakilan Alumni mengatakan kehadiran perwakilan kelas ini mengobati kerinduan yang sudah puluhan tahun.

“rindu kita terobati walaupun hanya sebagian yang bisa hadir karena yang lain dalam kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa “Temu Kangen”  tersebut sifatnya mendadak dan tidak terprogram. Kedepan kata dia “Temu Kangen”  ini bisa terkonsep dalam sebuah reuni besar.

“Insya Allah tahun depan kita konsep dalam sebuah reuni di tempat yang bernuansa alam seperti dipantai ataupun dilembah perbukitan nan segar.” katanya.

Mewakili para guru, Agus Winarto sangat mengharapkan silaturahmi seperti ini terus terjalin.

“Jangan pernah bosan menyambung rasa kebersamaan karena kita bisa petik manfaat, silaturahmi itu membuat umur panjang, rezeki lancar.” ungkap guru seni rupa era 90 an ini.

Ia bangga dan mengapresiasi alumni “92” yang telah inisiatif menggelar “Temu Kangen” ini. Agus berpesan agar silaturahmi ini berkesinambungan tidak hanya dengan temu kangen namun dengan menjaga komunikasi walaupun Lewat telfon ataupun pesan singkat.

“Temu Kangen” ini dirangkai dengan acara Halal Bi Halal pasalnya setiap momen lebaran semua alumni yang tersebar hampir diseluruh Indonesia ini melakukan mudik kekampung halaman yaitu Lombok sehingga sangat mudah untuk dikabarkan. (bn)

LEAVE A REPLY