Ahyar: Saya Tidak Main-main Daftar di Partai Demokrat

0

 

kabarlombok.com | Mataram

Bakal Calon Gubernur NTB H Ahyar Abduh mendatangi kantor Partai Demokrat NTB untuk mendaftar sebagai calon Gubernur NTB. Dengan dikawal sejumlah tim suksesnya Wali Kota Mataram ini menyatakan komitemen dan mengisi formulir pendaftaran Bacagub dari Partai Demokrat di Mataram, Kamis (05/10)

Dalam pernyataannya dihadapan ketua tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai Demokrat NTB M Nashib Ikroman, Ahyar mengungkapkan keyakinannya akan didukung oleh partai berlambang Mercy tersebut.

“Platform saya sama dengan Partai Demokrat, jadi saya berkeyakinan akan didukung pada Pilkada ini sebagai Calon Gubernur” Ucap Ahyar mantap.

Selanjunya Ahyar juga menyatakan komitmen akan siap mengikuti proses dan persyaratan yang diajukan oleh Partai Demokrat pada Pilkada NTB 2018. Alasan lain juga dikemukakan Ahyar adalah kedekatan emosional dengan jajaran kepungurusan Partai Demokrat.

“Selanjunya saya akan siap mengikuti pemaparan visi-misi Partai Demokrat NTB” Pungkas Wali Kota Mataram dua priode ini.

Sebelumnya Ketua DPW Partai Bulan Bintang NTB KH. Zulkifli Muhadli mendatangi Kantor Demokrat NTB untuk mengambil formulir pendaftaran dan akan menyerahkan berkas pada batas waktu yang ditentukan oleh tim Panitia Penjaraingan. (mil)

LEAVE A REPLY