Ahyar : “Saya Tetap Fokus Urus Kota Mataram”

0

kabarlombok.com – Mataram.  Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh membantah telah melalaikan tugasnya sebagai penyelengara pemerintahan dikarenakan lebih fokus mengurus pencalonannya sebagai calon Gubernur NTB 2018.

Menurut Ahyar, sebagai pemimpin daerah yang kebetulan diusung oleh partai politik tetap fokus menjalankan tupoksi sebagai kepala daerah.

“Saya tetap menjalankan itu (tugas), walaupun saya ada di luar daerah. Tapi, saya sampaikan, tugas pokok saya adalah menjalankan roda pemerintahan yanga ada di kota mataram, “ujar Ahyar Abduh seusai memimpin rakor persiapan Munas Alim Ulama dan Konbes NU di ruang Kenari Mataram, Selasa (31/10).

Ahyar mencontohkan, agenda pemerintahan akhir tahun biasanya sangat padat, baik kunjungan keluar daerah maupun di Mataram.

“Ya, memang saya salah seorang bakal calon sedang melakukan komunikasi politik. Tapi, saya sampaikan, tugas pokok saya adalah menjalankan roda pemerintahan yanga ada di Kota Mataram. Insya Allah tetap fokus, “tegas Ahyar.

Sebelumnya, anggota DPRD NTB Dapil Kota Mataram, Ir Made Slamet mengkritik Walikota Mataram terlalu fokus pada persiapan pilkadanya sehingga dianggap melalaikan tugasnya sebagai Walikota Mataram.

“Artinya Mataram harus diurus, biar sama sama fokus. Nyalon juga fokus, tapi kota Mataram juga harus fokus diurus,” kritik I Made Slamet, Minggu (29/10) yang dikutip dari laman kicknews.com. (ko)

LEAVE A REPLY